Profile Nikita Willy – Biodata Nikita Willy


Sosok Nikita willy yang cantik dan imut membuatnya sangat mudah menjadi idola para remaja. Apalagi saat menyaksikan penampilannya di televisi yang begitu anggun, saya pun kepincut untuk menjadi salah satu fansnya Description: :D.
Begitupula saat menyaksikan video klip sambil menghapal lirik lagu nikita willy yang berjudul kutetap menanti, kelihatan semakin cantik saja Description: :D. Dan menggugah rasa penasaran untuk mengenalnya lebih dalam. Untuk itulah saya mencari informasi seputar biografi atau profile nikita willy.
Hasil dari searching di internet, saya mendapat cukup banyak hal-hal mengenai dirinya, baik itu foto, gosip, biodata, dan info lainnya. Dan yang membuat saya sangat tertarik tentu saja hal mengenai latar belakang si nikita willy sampai bisa sukses seperti sekarang.
Description: profil biodata nikita willy
Description: foto nikita willy
Berikut ini adalah profil atau biodata nikita willy lengkap, silahkan disimak :
Nama : Nikita Willy
Jenis Kelamin : Perempuan
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nama saudara : Winona (adik)
Tinggi badan : Maaf masih menemukan datanya, ntar kalau sudah ketemu ntar diupdate. Description: :D
Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain.
Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.
Kabar terakhir mengenai Nikita willy adalah, dia kini telah merilis satu album yang diantara lagunya berjudul kutetap menanti. Silahkan dilihat lirik lagu nikita willy sekalian video lagu nikita willy kutetap menanti dan lebih dari indah.
Oke, kawan itu saja yang dapat saya share mengenai biodata atau profile nikita willy. Semoga bisa memuaskan rasa penasaran sobat dan bisa mengenal latar belakangnya. Kalau mungkin ada tambahan, silahkan dishare juga Description: :D

4 komentar:

  1. Seperti speaker kaleng ada IC pembaca USB
    maka TV STREAM juga ada IC untuk membaca Wifi dan menampilkan Stream ke monitor....

    BalasHapus
  2. Karena Setiap Wifi memiliki ip address maka Broadcast Stream ...Cuma dapat di kerjakan dengan ..IpAddress dan juga port juga browser atau aplikasi...

    BalasHapus
  3. http://192.168.43.1:1234/mnt/sdcard/htdocs/index.html
    mau lihat streaming profilbook?! Download
    mHotspot juga Wifi File Transfer(smartDroid)
    Kemudian jadikan Akses poin ke mHotspot
    copy url dan enter...

    BalasHapus

 
Welcome to my blog © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2CIppS0gD