KUMPULAN ARTIS KOREA TERPOPULER TAHUN 2012

Artis korea terpopuler mungkin sebagian bagi anda belum mengetahui karena itu saya akan memberikan anda sebuah kumpulan artis korea terpopuler sepanjang tahun 2012 ini, sehingga nantinya anda bisa mencarinya sendiri tentang profil dari artis korea ini seperti halnya profil Jupe yang sudah saya tuliskan pada postingan sebelumnya.
Baiklah sobat mungkin anda sudah tidak sabar untuk segera mengetahui kumpulan artis korea terpopuler 2012 ini, dan untuk itulah silakan saja anda lihat beberapa nama artis korea dibawah ini berikut dengan foto terbaru nya serta sedikit catatan tentang kariri dan biodata dari masing-masing artis korea ini sebagai berikut :
* SNSD
artis korea terpopuler SNSD
Girl Generation merupakan girls band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment, terdiri dari 9 wanita cantik yaitu: Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny. Grup ini juga dikenal dengan nama SNSD, yaitu singkatan dari nama Korea mereka So Nyeo Shi Dae.
* Lee Min Ho
artis korea terpopuler Lee Min Ho
Salah satu aktor yang pernah bermain di drama korea yang berjudul Boys Over Flowers ia berperan sebagai Ku Yun Pyo. Dan di drama inilah namanya menjadi populer .di tahun 2011 ia membintangi serial drama populer Hunter Kota.
* Kim Hyung Joong
artis korea terpopuler Kim Hyung Joong
Seorang aktor dan penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Kim lahir pada 6 Juni 1986 di Seoul, Korea Selatan. Selain menjadi seorang aktor, Kim juga seorang model, penari, dan presenter. Bukan hanya bidang-bidang itu yang ditekuni Kim, namun nyatanya bintang pop Korea ini juga mahir memainkan beberapa instrumen seperti gitar dan piano.
* Rain
artis korea terpopuler rain
Jeong Ji-Hoon atau lebih dikenal dengan nama Rain adalah artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982. Tak ada yang menyangka jika ketika besar, Rain menjadi seorang entertainer yang dikagumi, tak hanya di Korea, namun juga di negara-negara Asia. Ketika kecil, Rain terkenal dengan pribadi yang pemalu dan tertutup. Pun demikian, ia sangat tertarik dengan dunia dance.
* Hyun Bin
artis korea terpopuler Hyun Bin
Hyun Bin atau Kim Tae Pyung adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tanggal 25 September 1982. Lulusan Universitas Chung-Ang angkatan tahun 2004 ini mengambil jurusan Teater di kampusnya. Dan sejak 2009, dia melanjutkan lagi sekolahnya untuk gelar master, di kampus yang sama.
Nah itulah kumpulan artis korea terpopuler dan terkenal ditahun 2012 ini semoga saja informasi yang sederhana ini bisa membantu anda dalam mencari tahu tentang artis korea yang paling terkenal pada saat ini, sekian dulu dari admin berita terbaru dan kita akan berjumpa lagi dilain kesempatan tentunya dengan tema yang lebih memnarrik untuk anda baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to my blog © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2CIppS0gD